Mereset Epson L 550. 100% Work

Sejauh ini kita tahu bahwa yang namanya printer, pasti ada masanya printer memerlukan langkah reset, Baik itu printer canon, Epson dan masih banyak lagi yang lainnya, Nah disini kita akan mencoba mengulas lebih lengkap tentang bagaimana cara atau tahap-tahap mereset Epson L550. apalagi kita tahu bahwa resetter untuk Tipe Printer ini, Tidak mudah di temukan, Meskipun ada Kemungkinan besar anda akan Merogoh Koceh Anda Lagi, Bukannya Pelit, tapi jika ada Yang gratis , Kenapa tidak.

Nah untuk itulah, Ditulisan ini saya selaku admin akan mencoba membantu anda para user Epson L550. yang mengalami kendala gagal reset pada printer anda. Nah untuk itu kita langsung saja ke pokok pembahasan.

Cara Reset Epson L550

Nah bagaimana cara reset Epson L550? Caranya sangatlah mudah, yakni dengan menggunakan Resetter L355. jadi jangan heran, Resetter Epson L355 faktanya bisa juga kita gunakan Di Tipe Epson L550. Dan saya sendiri sering menggunakan resetter ini jika dibutuhkan dan sejauh ini belum ada kendala sama sekali, gagal atau sebagainya. Untuk itu tahapannya silahkan anda simak lebih lanjut di bawah.

Sebelumnya anda harus memiliki Resetter Yang bersangkutan tersebut, Untuk itu silahkan anda download di Resetter Epson L550   

Jangan Lupa :

Setelah Aplikasi anda download silahkan anda jalankan aplikasi tersebut, Selanjutnya Klik Menu Select




Maka akan Terbuka jendela baru, Nah disini lah kuncinya, Pada Opsi Model Name disitu ada beberapa Model Printer, yakni L110,L210,L300,L350 dan L355, Jadi silahkan anda pilih pada bagian bawah yaitu L355,




Selanjutnya anda akan kembali ke awal, Lalu Klik Particular Adjustment Mode, Silahkan anda lihat gambar di bawah



Pada Manu Maintenance, Pilih Waste Ink Pad Counter, Untuk mereset Printer L550 anda




Sekarang Beri tanda centang pada Main Pad Counter, Lalu Klik Check,dan yang terakhir Initialization 


 

 SELESAI !!!,  sekarang restart Printer anda, dan Selamat Printer Epson L550 anda sudah Siap anda gunakan seperti sedia kala..

Silahkan anda coba, Dirumah, Jika ada yang kurang jelas terkait apa yang telah kita bahas kali ini, jangan sungkan untuk meninggalkan Pertanyaan. sebisa mungkin akan kami bantu.. Untuk itu, sekian Dan Terimakasih..

Jangan Lupa :

Comments

Popular Posts