Menggunakan Tinta Biasa Pada Printer Epson L Series

Sebenarnya tulisan ini terinspirasi Oleh salah seorang pengguna Printer Epson yang mengatakan bahwa "Saya Menggunakan Epson L 110, Apakah Tintanya Itu bisa saya ganti dengan  Tinta Biasa? kalau Bisa apakah Tidak Ngaruh Tuh Terhadap Printer saya?"  nah berdasarkan pertanyaan tersebutlah saya menulis artikel ini. Jika anda saat ini memiliki pertanyaan yang sama sekarang anda berada pada tempat yang tepat, karena disini akan saya coba ulas dengan singkat mengenai pertanyaan tersebut

Jadi Perlu saya terangkan bahwa anda bisa menggunakan tinta non original terhadap printer anda dalam hal ini adalah Printer Epson L Series, dan berdasarkan pengalaman dari admin sendiri, Menggunakan Tinta Non Ori, tidak memberikan dampak negativ terhadap printer, namun kekurangannya, kualitas pencetakannya itu tidak sebanding lagi ketika kita menggunakan tinta printer yang original.

Jadi anda tidak perlu takut atau Khawatir terhadap kerusakan pada printer ketika menggunakan tinta biasa. karena itu hanya mengacu terhadap kualitas pencetakan saja.

Comments

Popular Posts